Pengaruh Pelatihan Dan Kompensasi Terhadap Service-Oriented Organizational Citizenship Behaviour Pada Karyawan Hotel Di Kota Padang.

Famella,, Ingridas (2018) Pengaruh Pelatihan Dan Kompensasi Terhadap Service-Oriented Organizational Citizenship Behaviour Pada Karyawan Hotel Di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_INGRIDAS_FAMELLA_14059036_5185_2018.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuai Pengaruh Pelatihan dan Kompensasi Terhadap Service-Oriented Organizational Citizenship Behaviour Pada Karyawan Hotel Di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausatif. Penelitian ini dilakukan di Kota Padang. Sedangkan waktu penelitian dilakukan pada tahun 2018. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan hotel bintang 4 di Kota Padang dengan sampel 115 orang diambil secara simple random sampling. Data diolah dengan menggunakan regresi linear berganda menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelatihan berpengaruh positif signifikan terhadap Service-Oriented Organizational Citizenship Behaviour, kompensasi berpengaruh positif signifikan terhadap Service-Oriented Organizational Citizenship Behaviourpada α = 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)

H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 03 Aug 2021 03:15
Last Modified: 03 Aug 2021 03:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32635

Actions (login required)

View Item View Item