Pengaruh Transformational Leadership, Emotional Intelligence, dan Perceived Organizational Support terhadap organizational Citizenship Behavior (OCB) pada karyawan PDAM Kota Padang Wilyah Pusat.

Putri, Iga Selvi Yani Syah (2018) Pengaruh Transformational Leadership, Emotional Intelligence, dan Perceived Organizational Support terhadap organizational Citizenship Behavior (OCB) pada karyawan PDAM Kota Padang Wilyah Pusat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_07_IGA_SELVI_YANI_SYAH_PUTRI_14059011_5016_2018.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh Transformational Leadership terhadap Organizational Citizenship Behavior(OCB)(2) Pengaruh Emotional Intelligence terhadap Organizational Citizenship Behavior(OCB)(3) Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Organizational Citizenship Behavior(OCB). Populasi dalam penelitianini adalah seluruh karyawan PDAM Kota Padang Wilayah Pusat yang berjumlah 164 orang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik Cluster Proportional Random Samplingdengan total sampel berjumlah 116 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan program SPSS Versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Transformational Leadership berpengaruh positif terhadap Organizational CitizenshipBehavior (OCB) pada karyawan PDAM Kota Padang Wilayah Pusat (2) Emotional Intelligence berpengaruh positif terhadap Organizational CitizenshipBehavior (OCB) pada karyawan PDAM Kota Padang Wilayah Pusat (3) Perceived Organizational Support berpengaruh positif terhadap Organizational CitizenshipBehavior (OCB) pada karyawan PDAM Kota Padang Wilayah Pusat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)

H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 03 Aug 2021 03:15
Last Modified: 03 Aug 2021 03:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/32632

Actions (login required)

View Item View Item