Implementasi Kebijakan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin dengan Menggunakan Model Donald Van Metter dan Carl Van Horn

Kurniawan, Wahyu (2020) Implementasi Kebijakan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin dengan Menggunakan Model Donald Van Metter dan Carl Van Horn. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_05_WAHYU_KURNIAWAN_15042051_2834_2020.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi Implementasi kebijakan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin yang belum berjalan menurut semestinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kebijakan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamtan Tabir Selatan Keabupaten Mrangin berdasarkan enam variabel model Donald Van Metter Dan Carl Van Horn. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan dipilih menggunakan teknik purposive sumpling. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Uji ke absahan data dengan cara triangulasi sumber. Kesimpulan dari penelitian ini dapat dilihat dari enam variabel dalam model Donald Van Metter dan Carl Van Horn pada implementasi kebijakan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Tabir Selatan.Implementasi kebijakanpembangunan jalan di Kecamatan Tabir Selatan dapat dikatakan telah sukses dilakukan.Hal ini dapat dilihat dari sudah berhasilnya dibangun jalan dengan kualiatas nomor satu sejak dibangun tahun 2017 hingga tahun 2019 sejauh 8,2 Km dengan target pembangunan sejauh 9,3 Km.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 31 Mar 2021 02:54
Last Modified: 31 Mar 2021 02:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30845

Actions (login required)

View Item View Item