Evaluasi Buku Bahasa Inggris Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Padang Berdasarkan Hasil Analisis Kebutuhan.

Putrilani, Rama Dwi (2021) Evaluasi Buku Bahasa Inggris Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Padang Berdasarkan Hasil Analisis Kebutuhan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
02_RAMA_DWI_PUTRILANI_1304120_1097_2019.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Buku pembelajaran untuk program pengajaran Bahasa Inggris untuk tujuan khusus harus sesuai dengan kebutuhan siswa di bidang mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan kriteria buku Bahasa Inggris yang dibutuhkan mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Padang dan mengevaluasi buku bahasa Inggris yang digunakan untuk mengetahui tingkat kecocokan buku dengan criteria yang diperoleh dari segi bahasa, isi, dan metodologi. Penelitian ini merupakan penelitian evaluasi. Kuesioner, panduan wawancara dan analisis format digunakan untuk memporeh data. Kuesioner dan wawancara digunakan untuk memperoleh data analisis kebutuhan, sedangkan analisis format digunakan untuk memperoleh data evaluasi. Kuesioner dibagikan kepada mahasiswa, dosen, karyawan Telkom Sumbar dan karyawan Bank Nagari. Peneliti juga melakukan wawancara dengan beberapa mahasiswa, dosen, Kepala Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Padang, karyawan Telkom Sumbar dan Bank Nagari. Mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis membutuhkan buku yang membahas konteks-konteks administrasi bisnis yang lebih dititik beratkan pada speaking, tugas, dan latihan-latihan dengan teks yang otentik dan menarik. Terakhir, buku yang digunakan mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Padang cocok digunakan tapi perlu direvisi, khususnya dari segi isi.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Mar 2021 01:04
Last Modified: 29 Mar 2021 01:04
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30806

Actions (login required)

View Item View Item