Dampak Penerapan Aplikasi E-Planning Terhadap Budaya Kerja Untuk Mewujudkan Good Governance (Studi Pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten 50 Kota)

Manggara, Tomi Satria (2020) Dampak Penerapan Aplikasi E-Planning Terhadap Budaya Kerja Untuk Mewujudkan Good Governance (Studi Pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten 50 Kota). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
5_A_TOMI_SATRIA_MANGGARA_16042192_3934_2020.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang dampak penerapan aplikasi e-planning terhadap budaya kerja untuk mewujudkan good governance studi di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten lima puluh Kota. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif, karena permasalahan yang kompleks sehingga memerlukan wawancara, observasi dan dokumentasi untuk mendapatkan data yang valid. Pemilihan informan dilakukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa dampak penerapan aplikasi E-Planning terhadap budaya kerja untuk mewujudkan Good Governance di Bapelitbang Kabupaten 50 Kota sudah berdampak baik namun masih ada beberapa masalah yang penulis temui antara lain : masih adanya keterlambatan dalam penyusunan dan penginputan dokumen perencanaan, tidak terdapatnya penghargaan yang diberikan kepada pegawai, belum terakomodasinya program RPJP pada aplikasi E-Planning dan masih ada pegawai yang kurang mengerti dalam menggunakan aplikasi E-Planning.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 18 Mar 2021 03:03
Last Modified: 18 Mar 2021 03:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30602

Actions (login required)

View Item View Item