Kualitas Pelayanan Tim Pelaksana Sistem Layanan Rujukan terpadu (SLRT) Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Nagari Sago Salido Kabupaten Pesisir Selatan.

Chentari, Vrisco (2021) Kualitas Pelayanan Tim Pelaksana Sistem Layanan Rujukan terpadu (SLRT) Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Nagari Sago Salido Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_5_VRISCO_CHENTARI_16042195_4019_2021.pdf

Download (354kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan tim pelaksana SLRT, mendeskripsikan tugas, mengidenfikasikan bentuk pengawasan serta mengidentifikasikan dampak yang di alami oleh tim pelaksana SLRT di Nagari Sago Salido. Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) ini adalah sistem layanan yang membantu mengindentifikasi kebutuhan dan keluhan masyarakat miskin dan rentan miskin serta menghubungkan mereka dengan program-program perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan, melakukan rujukan, dan membantu penanganan keluhan untuk memastikan bahwa keluhan-keluhan tersebut ditangani dengan baik Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa masih adanya masyarakat miskin dan rentan miskin yang layak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah dikarenakan mereka belum derdaftar di Data Trpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 16 Mar 2021 01:38
Last Modified: 16 Mar 2021 01:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30511

Actions (login required)

View Item View Item