Kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di MTsS Nurul Iman Kabupaten Dharmasraya

Rozi R, Fahrur (2020) Kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di MTsS Nurul Iman Kabupaten Dharmasraya. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_FAHRUR_ROZI_18199010 _1902_2020.pdf

Download (937kB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah lemahnya kinerja Guru Pendidikan jasmani dan Kesehatan MTsS Nurul Iman di Kabupaten Dharmasraya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan MTsS Nurul Iman Kabupaten Dharmasraya berdasarkan pedagogik, kepribadian, kompetensi sosial dan kompetensi profesional. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah kepala sekolah, guru, pengawas sekolah,masyarakat, dan siswa Data didapatkan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Dan teknik analisis data yang digunakan menggunakan trianggulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Berdasarkan Pedagogik kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di Madrasah Stanawiyah Swasta Nurul Iman di kategorikan kurang baik. 2) Berdasarkkan kepribadian, kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di Madrasah Stanawiyah Swasta Nurul Iman di kategorikan baik. 3) Berdasarkan kompetensi sosial, kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di Madrasah Stanawiyah Swasta Nurul Iman di kategorikan kurang baik. 4) Berdasarkan kompetensi professional kinerja Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di Madrasah Stanawiyah Swasta Nurul Iman dalam kompetensi professional di kategorikan kurang baik.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Olahraga - S2
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 04 Mar 2021 03:09
Last Modified: 04 Mar 2021 03:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30280

Actions (login required)

View Item View Item