Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Website Terhadap Impulse Buying di Patform Lazada Pada Masyarakat Kota Padang

Nakita, Regiska (2019) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Website Terhadap Impulse Buying di Patform Lazada Pada Masyarakat Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_REGISKA_NAKITA_4637_15059156_2019.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh Promosi penjualan terhadap impulse buying pada Lazada (2) pengaruh Kualitas Website terhadap Impulse Buying pada Lazada. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kota Padang yang sudah menggunakan Lazada. Sampel yang digunakan sebanyak 120 orang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS versi 16.0. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying(2) Kualitas Website berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 22 Feb 2021 01:41
Last Modified: 22 Feb 2021 01:41
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30089

Actions (login required)

View Item View Item