Perbedaan Motivasi Belajar Siswa Yang Menggunakan Media Evaluasi Pembelajaran Quizizz Dengan Media Evaluasi Pembelajaran Konvensional Pada Mata PelajaranPekerjaanDasarTeknikOtomotif Di SMK Negeri 2 Payakumbuh

Asral, Sofiatul (2020) Perbedaan Motivasi Belajar Siswa Yang Menggunakan Media Evaluasi Pembelajaran Quizizz Dengan Media Evaluasi Pembelajaran Konvensional Pada Mata PelajaranPekerjaanDasarTeknikOtomotif Di SMK Negeri 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
9_A_SOFIATUL_ASRAL_16073055_3352_2020.pdf

Download (475kB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitianiniadalahmengetahuiapakahterdapatperbedaanmotivasibelajarsiswa yang menggunakan media evaluasipembelajaranquizizzdengan media evaluasipembelajarankonvensional.JenispenelitianiniadalahQuasi ExperimentdengandesainNonequivalent Control Group Design.Populasipadapeneitianiniadalahkelas X TeknikBisnisSepeda Motor di SMK Negeri 2 Payakumbuh.Sampelpenelitianiniyaitusebagiandarianggotapopulasidijadikankelompokeksperimendansebagianlagidijadikansebagaikelompokkontrol.Teknikpengambilansampelyaitudengansampeljenuh, yang manaseluruhanggotapopulasidijadikansampel.Berdasarkanhasilpenelitandata keduasampelberdistribusi normal karenanilaisignifikansi (sig) > 0,05. Keduasampelpadapenelitianinihomogenkarenaharga F hitung (1,681) < F tabel (2,271).Padaujihipotesisdidapatkanhargat_hitung(0,69)lebihkecildarit_tabel(2,03). Makapadapenelitianini Ho diterimadan Ha ditolak, yang artinyatidakterdapatperbedaan yang signifikanantaramotivasibelajarsiswa yang menggunakan media evaluasipembelajaranquizizzdengansiswa yang menggunakan media evaluasipembelajarankonvensional

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Otomotif - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 18 Feb 2021 07:43
Last Modified: 18 Feb 2021 07:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30074

Actions (login required)

View Item View Item