Tinjauan Electronic Word of Mouth Media Sosial Instagram Lup Lup Juragan

Ramadhani, Putri Suci (2019) Tinjauan Electronic Word of Mouth Media Sosial Instagram Lup Lup Juragan. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_PUTRI_SUCI_RAMADHANI_4262_16134076_2019.pdf

Download (420kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana Electronic Word of Mouth pada Media Sosial Instagram Lup Lup Juragan. Terdiri dari indikator: Platform Assistance, Venting Negative Feelings, Concern for Other Consumers, Extraversion / Positive Self-enhancement, Social Benefit, Helping the Company, dan Advice Seeking. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif. Dilakukan dengan kuisioner online kepada pengikut Instagram Lup Lup Juragan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Electronic Word of Mouth pada Instagram Lup Lup Juragan sudah baik dengan TCR 61,04% dan berada pada kriteria cukup tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 18 Feb 2021 04:36
Last Modified: 18 Feb 2021 04:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30051

Actions (login required)

View Item View Item