Pengaruh Islamic Attributes of Destination terhadap Destination Loyalty di Sumatera Barat dengan Tourist Satisfaction sebagai variabel intervening (Studi Kasus di Kabupaten Pesisir Selatan).

Antoni, Melika_Naifah (2021) Pengaruh Islamic Attributes of Destination terhadap Destination Loyalty di Sumatera Barat dengan Tourist Satisfaction sebagai variabel intervening (Studi Kasus di Kabupaten Pesisir Selatan). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_MELIKA_NAIFAH ANTONI_5059207_2670_2021.pdf

Download (413kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) pengaruh Islamic attributes of Destination terhadap Destination Loyalty, (2) pengaruh Islamic Attributes of Destination terhadap Tourist Satisfaction, (3) pengaruh Tourist Satisfaction terhadap Destination Loyalty. Jenis penelitian ini adalah causative research. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan muslim yang sudah mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan. Total sampel penelitian ini adalah 281 orang dengan menggunakan kuesioner online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Islamic Attributes of Destination memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Destination Loyalty, (2) Islamic Attributes of Destination memiliki pengaruh signifikan terhadap Tourist Satisfaction (3) Tourist Satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Destination Loyalty. Untuk penelitian di masa depan lebih baik untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang variabel yang dapat mempengaruhi loyalitas tujuan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 11 Feb 2021 07:01
Last Modified: 11 Feb 2021 07:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29959

Actions (login required)

View Item View Item