Analisis tarif penerbangan dalam meningkatkan jumlah penumpang di PT Angkasa Pura II (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Minangkabau

Khairai, Zulfa (2020) Analisis tarif penerbangan dalam meningkatkan jumlah penumpang di PT Angkasa Pura II (Persero) cabang Bandar Udara Internasional Minangkabau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_ZULFA_KHAIRATI_17134108_3188_2020.pdf

Download (63kB) | Preview

Abstract

Tempat pelaksanaan penelitian ini dilakukan di PT Angkasa Pua II (Persero) cabang Bandar Udara lnternasional Minangkabau. Penelitian ini membahas tentang tarif penerbangan dalam peningkatkan jumlah penumpang di Bandar Udara Internasional Minangkabau. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui hubungan tarif penerbangan dalam peningkatkan jumlah penumpang dan faktor yang mempengaruhi turunnya penumpang. Dalam penyusunan tugas akhir ini, bentuk penelitian yang digunakan adalah bentuk penelitian deskriptif dan jenis penelitiannya adalah deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa Bandar Udara Internasional Minangkabau tidak mengalami penurunan jumlah penumpang akibat kenaikan tarif penerbangan yang meningkat setiap tahunnya di Bandar Udara Internasional Minangkabau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Feb 2021 07:01
Last Modified: 11 Feb 2021 07:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29957

Actions (login required)

View Item View Item