Studi Empiris Penerimaan dan Penggunaan E­ Journal di Kalangan Mahasisw A Akuntansi Perguruan Tinggi Negeri dan Sw asta di Kota Padang.

Amrina, Husni (2021) Studi Empiris Penerimaan dan Penggunaan E­ Journal di Kalangan Mahasisw A Akuntansi Perguruan Tinggi Negeri dan Sw asta di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_HUSNI_AMRINA_17043180_1827_2021.pdf

Download (847kB) | Preview

Abstract

Riset ini bertujuan mendapatkan bukti empiris UTAUT model untuk menjelaskan penerimaan dan penggunaan E-Journal di kalangan mahasiswa akuntansi perguruan tinggi negeri dan swasta di Kata Padang. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data adalah kuisioner. Kuisioner disebarkan secara langsung kepada mahasiswa Universitas Negeri dan Swasta. Responden penelitian adalah 3 66 orang mahasiswa mahasiswa akuntansi Universitas Negeri dan Swasta di Kata Padang, yang dipilih menggunakan metode teknik purposive sampling, dimana kriteria populasi yang dipilih mahasiswa tahun angkatan 2016, 2017, dan 2018. Smart PLS versi 3 digunakan untuk pengolahan data sekaligus pengujian hipotesis penelitian. Riset ini menemukan bukti empiris UTAUT model dengan hasil Ekpektansi kinerja, ekpektansi usaha terbukti secara empiris berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat penggunaan e-journal. Namun, faktor sosial tidak terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat penggunaan e-journal. Untuk kondisi fasilitas serta niat penggunaan e-journal terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku penggunaan e-journal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AC Collections. Series. Collected works

Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 11 Feb 2021 06:58
Last Modified: 11 Feb 2021 06:58
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29928

Actions (login required)

View Item View Item