Strategi Promosi Semen Zak Daerah Sumbar di PT Igasar (Semen Padang Grup.

Harvia, Mirvan (2019) Strategi Promosi Semen Zak Daerah Sumbar di PT Igasar (Semen Padang Grup. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_MIRVAN_HARVIA_4363_16134059_2019.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan PT Igasar (Semen Padang Grup) dan kendala-kendala apa saja yang dialami saat pelaksanaan strategi promosi Penelitian ini menggunakan metode analisis pengumpulan data berupa: observasi, wawancara, dan metode deskriptif. Wawancara yang dilakukan kepada supervisor bagian pemasaran semen zak. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi promosi yang diterapkan di PT Igasar adalah dengan strategi periklanan melalui media cetak brosur dan periklanan melalui kalender, promosi penjualan dengan cara memberi potongan harga dan pemberian jaminan, Word of Mouth dengan cara memberi pelayanan yang baik kepada konsumen, sehingga memberi dampak positif pada PT Igasar (Semen Padang Grup) dan publisitas yang telah dilakukan PT Igasar (Semen Padang Grup) adalah mengadakan seminar dan program sponsorship pada kegiatan karnaval.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:10
Last Modified: 09 Feb 2021 03:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29887

Actions (login required)

View Item View Item