Evaluasi Keberhasilan Implementasi Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) Menggunakan Delone & Mclean is Success Model ( Studi Empiris pada Pemerintah Desa di Kota Pariaman )

Utmary, Nabilla (2020) Evaluasi Keberhasilan Implementasi Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) Menggunakan Delone & Mclean is Success Model ( Studi Empiris pada Pemerintah Desa di Kota Pariaman ). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_NABILLA_UTMARY_16043017_3418_2020.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi implementasi Sistem Keuangan Desa. Penelitian ini juga mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna dan penggunaan aktual sistem keuangan desa pada 55 desa di Kota Pariaman. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara langsung pada masing-masing pemerintah desa. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel 55 kaur keuangan desa atau operator siskeudes. Teknik analisis data diolah menggunakan SmartPLS ver.3.0. Penelitian ini menemukan bahwa information quality berpengaruh positif terhadap user satisfaction dan system quality, service quality tidak berpengaruh terhadap user satisfaction; sedangkan user satisfaction juga tidak berpengaruh terhadap penggunaan aktual SISKEUDES.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:09
Last Modified: 09 Feb 2021 03:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29879

Actions (login required)

View Item View Item