Syukra, Alfi (2020) Tinjauan Kualitas Pelayanan Customer Service pada GrAPARI Telkomsel Cabang Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_ALFI SYUKRA_16134005_4061_2020.pdf Download (77kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan customer service pada Grapari Telkomsel Lubuk Alung. Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini merupakan jenis penelitian statistik deskriptif yaitu tujuan penelitian merupakan pengeksporasian, menjelaskan, dan menggambarkan berbagai hal yang menyangkut dengan Kualitas pelayanan customer service pada GraPARI Telkomsel Lubuk Alung. Berdasarkan perhitungan hasil analisis deskriptif diketahui bahwa nilai TCR sebesar 74% berada dalam kategori Baik. Diketahui penilaian kualitas pelayanan pada GraPARI Telkomsel Lubuk Alung sudah Baik. Dengan demikian, pelanggan sudah merasakan kepuasan yang berada pada persentase 60-80% yang dikategorikan Baik. Hal ini menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan customer service pada GraPARI Telkomsel Lubuk Alung sudah Baik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 06:35 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 06:35 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29803 |
Actions (login required)
View Item |