Penilaian Kepuasan Pelanggan terhadap Service Motor Yamaha pada CV. Tjahaja Baru Cabang Siteba Padang

Kurniadi, Harri (2019) Penilaian Kepuasan Pelanggan terhadap Service Motor Yamaha pada CV. Tjahaja Baru Cabang Siteba Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_HARRI_KURNIADI_4402_16134042_2019.pdf

Download (399kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membahas tentang Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap Service Motor Yamaha pada CV. Tjahaja Baru Cabang Siteba Padang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yaitu penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variabel mandiri, baik satu variabel atau lebih (independen) tanpa membuat perbandingan antara variabel satu dengan variabel yang lain. Hasil dari pengolahan data dapat dilihat bahwa terdapat lima indikator yang digunakan untuk mengukur Kepuasan Pelanggan Terhadap Service Motor Yamaha Pada CV. Tjahaja Baru Cabang Siteba Padang. Indikator pertama yaitu keandalan (Reliability) memperoleh penilaian dengan kategori baik, indikator kedua tanggapan (Responsiveness) memperoleh penilaian dengan kategori baik, indikator ketiga, yaitu jaminan (Assurance) memperoleh penilaian dengan kategori baik, indikator keempat yaitu empati (Emphaty) memperoleh penilaian dengan kategori baik dan indikator yang kelima yaitu bukti fisik (Tangible) memperoleh penilaian dengan kategori baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 04 Feb 2021 06:34
Last Modified: 04 Feb 2021 06:34
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29792

Actions (login required)

View Item View Item