Pengaruh Perceived Web Quality dan Kepercayaan terhadap Attitude Toward Sopping Online pada Situs Web di Kota Bukittinggi

Habibi, Habil (2019) Pengaruh Perceived Web Quality dan Kepercayaan terhadap Attitude Toward Sopping Online pada Situs Web di Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_HABIL_HABIBI_6126_14059135_2019.pdf

Download (428kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived web quality terhadap attitude toward shopping online dan kepercayaan pada situs web sebagai variabel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kota Bukittinggi yang telah melakukan belanja online. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 150 orang responden. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dengan analisis data yaitu menggunakan analisis Structural Equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan perceived web quality berpengaruh signifikan terhadap sikap berbelanja online dan kepercayaan pada situs web menjadi variabel yang memediasi perceived web quality dan sikap berbelanja secara online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 04 Feb 2021 06:34
Last Modified: 04 Feb 2021 06:34
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29790

Actions (login required)

View Item View Item