Pengaruh Green Brand Image dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Karimun Wagon R di Kota Padang.

Priyanha, Dio Findi (2019) Pengaruh Green Brand Image dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Karimun Wagon R di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_DIO_FINDI_PRIYANHA_4884_1207237_2019.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh green brand image terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki Karimun wagon R di Kota Padang, dan (2) Pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki Karimun wagon R di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah adalah penelitian deskriptif kausatif, dengan menggunakan teknik analisis korelasional, yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna Suzuki di Kota Padang yang tidak diketahui jumlahnya. Peneliti mengambil sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan menyebarkan angket penelitian. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis Induktif. Uji hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan uji t (t-test). Hasil penelitian menunjukkan (1) Green Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki Karimun Wagon R. (2) Green Advertising berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki Karimun Wagon R di Kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 03 Feb 2021 07:33
Last Modified: 03 Feb 2021 07:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29761

Actions (login required)

View Item View Item