Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Penggunaan M-banking Bank Nagari Cabang Bukittinggi

Kumala, Adina (2019) Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Penggunaan M-banking Bank Nagari Cabang Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_ADINA_KUMALA_4322_16134002_2019.pdf

Download (341kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penggunaan M-banking Bank Nagari Cabang Bukittinggi. Masalah dalam penelitian ini membahas pelayanan yang di berikan Bank Nagari sehingga membahas bagaimana kepuasan penggguna M-banking pada Bank Nagari Cabang Bukittinggi. Penelitian dilakukan dengan mengukur kepuasan nasabah atas kualitas layanan meliputi : Bukti fisik (Tangible), Keandalan (Reability), Daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Empaty). Hasil penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif, yaitu sumber data yang di peroleh secara langsung dari tempat atau penelitian dengan membagikan angket atau menyebarkan kuesioner. Dari hasil penelitian dapat dilihat kepuasan nasabah terhadap penggunaan m-banking ditinjau dari kepuasan nasabah dengan skor rata-rata 3,69 dan TCR 73,9%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 25 Jan 2021 02:31
Last Modified: 25 Jan 2021 02:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29543

Actions (login required)

View Item View Item