Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Kafe Uda Fes Kuliner’s Cabang Juanda Kota Padang

Vonika, Toberi (2019) Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Kafe Uda Fes Kuliner’s Cabang Juanda Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_01_TOBERI_VONIKA_6092_15053129_2019.pdf

Download (525kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Ambient Conditions, Spatial Layout and Functions, dan Signs Symbols and Artifact terhadap Kepuasan Konsumen Uda Fes Kuliner’s Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Rimbo Kota Padang. Jenis penelitian ini bersifat assosiatif kausal.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Uda Fes Kuliner’s.Sampel diambil menggunakan rumus Cochran dengan 100 responden.Teknik pengambilan sampel ini didasarkan pada metode nonprobability sampling yaitu teknik purposive sampling.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda menggunakan SPSS versi 21.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Ambient Conditions berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan konsumen Uda Fes Kuliner’s, 2) Spatial Layout and Functions, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Uda Fes Kuliner’s 3) Signs Symbols and Artifact, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Uda Fes Kuliner’s.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 22 Jan 2021 04:05
Last Modified: 22 Jan 2021 04:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29472

Actions (login required)

View Item View Item