Pengaruh Atribut Produk Terhadap Persepsi Konsumen Atas Produk Pasta Gigi Herbal HNI-HPAI di Kota Padang

Yani, Sri Rahma (2019) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Persepsi Konsumen Atas Produk Pasta Gigi Herbal HNI-HPAI di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_01_SRI_RAHMA_YANI_4810_15053072_2019.pdf

Download (280kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh merek produk terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang, (3) Pengaruh kemasan produk terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang. Jenis penelitian yang digunakan adalah bersifat deskriptif Asosiatif. Teknik penarikan sampel adalah convenience sampling dengan jumlah sampelnya sebanyak 100 orang masyarakat Kota Padang yang menggunakan pasta gigi Herbal HNI-HPAI. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) merek produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang, (3) kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen atas produk pasta gigi herbal HNI-HPAI di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:55
Last Modified: 22 Jan 2021 03:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29461

Actions (login required)

View Item View Item