Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan dan Lokasi Perpustakaan terhadap Loyalitas Pemustaka Pada Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat

Pertiwi, Mandasari Intan (2019) Pengaruh Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan dan Lokasi Perpustakaan terhadap Loyalitas Pemustaka Pada Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_01_MANDASARI_INTAN_PERTIWI_6563_14053035_2019.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan atas kualitas pelayanan dan lokasi perpustakaan terhadap loyalitas pemustaka pada Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat. Penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat. Penelitian ini menggunakan data primer. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Kepuasan atas kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pemustaka pada Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 2) Lokasi perpustakaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pemustaka pada Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat dengan nilai signifikansi 0,036 < 0,05 3) Kepuasan atas kualitas pelayanan dan lokasi perpustakaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pemustaka pada Perpustakaan Daerah Provinsi Sumatera Barat dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:30
Last Modified: 22 Jan 2021 03:30
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29427

Actions (login required)

View Item View Item