Pengaruh E-Word of Mouth dan ETrust Terhadap E-Purchase Decision Mahasiswa Universitas Negeri Padang Pada Marketplace Lazada

Sari, Azizah Pratika (2019) Pengaruh E-Word of Mouth dan ETrust Terhadap E-Purchase Decision Mahasiswa Universitas Negeri Padang Pada Marketplace Lazada. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_01_AZIZAH_PRATIKA_SARI_6051_15053003_2019.pdf

Download (346kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh E-Word of Mouth pada E-Trust terhadap E-Purchase Decision mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Marketplace Lazada, 2) pengaruh E-Word of Mouth terhadap EPurchase Decision mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Marketplace Lazada, 3) pengaruh E-Trust terhadap E-Purchase Decision mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Marketplace Lazada. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang yang pernah meggunakan Marketplace Lazada untuk berbelanja online. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dan dengan ukuran sampel 100 responden dengan menggunakan formula Cochran. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan SPSS ver.21. Dengan menggunakan analisis jalur hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-Word of Mouth mempengaruhi E-Trust tarhadap E-Purchase Decision mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Marketplace Lazada, (2) E-Word of Mouth mempengaruhi EPurchase Decision mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Marketplace Lazada, (3) E-Trust mempengaruhi E-Purchase Decision E-Purchase Decision mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Marketplace Lazada

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 21 Jan 2021 03:08
Last Modified: 21 Jan 2021 03:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29400

Actions (login required)

View Item View Item