Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Servis di PT. Agung Toyota Duri

Hidayat, Faisal (2020) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Servis di PT. Agung Toyota Duri. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
9_A_FAISAL_HIDAYAT_14073059_1058_2020.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

Masih terdapat pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan konsumen, sehingga membuat kualitas pelayanan servis yang dihasilkan menjadi rendah dan tidak memuaskan konsumen. Maka dari itu pelayanan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya agar pelanggan merasa puas dan loyal kepada perusahaan sehingga perusahaan dapat bertahan dan terns menjalankan usahanya dengan lancar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan servis di PT. Agung Toyota Duri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey analitik. Maka didapatkan basil dari penelitian ini adalah bahwa kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PT. Agung Toyota Duri diklasifikasikan "Sedang" dengan tingkat capaian sebesar 52,95%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Otomotif - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 20 Jan 2021 03:53
Last Modified: 20 Jan 2021 03:53
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29372

Actions (login required)

View Item View Item