Analisis Kondisi Jam Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Operator Alat Berat Runway Sweaper di Bandara lnternasional Minangkabau PT. Angkasa Pura II

Naufaldi, Hariz (2020) Analisis Kondisi Jam Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Operator Alat Berat Runway Sweaper di Bandara lnternasional Minangkabau PT. Angkasa Pura II. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
9_A_HARIZ_NAUFALDI_1306486_609_2020.pdf

Download (519kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang kondisi jam kerja terhadap produktivitas kerja operator alat berat Runway Sweaper di Bandara Intemasional Minangkabau PT. Angkasa Pura II. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana kondisi jam kerja terhadap produktivitas kerja operator alat berat Runway Sweaper di Bandara Intemasional Minangkabau PT. Angkasa Pura II. Penelitian ini merupakan penelitian deksriptif, responden penelitian ini adalah seluruh operator alat berat Runway Sweaper Bandara Intemasional Minangkabau. Sampel diambil menggunakan teknik Totalling Sampling sebanyak 11 responden. Pendekatan yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah angket, wawancara dan observasi. Hasil penelitian kualitatif dapat disimpulkan bahwa jam kerja dan produktivitas kerja telah sesuai dengan ketentuan perusahaan maka dilihat dari hasil penelitian Kuantitatif variabel jam kerja mendapat penilaian sangat baik (83.07%) , selanjutnya untuk variabel produktivitas kerja mendapat penilaian sangat baik (84.49%). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kondisi jam kerja terhadap produktivitas kerja telah sesuai dengan yang ditetapkan perusahaan serta saling mendukung dengan kajian teori. Maka jam kerja yang baik akan menghasilkan produktivitas kerja yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > GT Technology (general)
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Otomotif - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 18 Dec 2020 03:17
Last Modified: 18 Dec 2020 03:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29100

Actions (login required)

View Item View Item