Sintesis dan Karakterisasi Silika-Titania dengan Kerangka Tetrahedral Titanium sebagai Katalis dalam Pembuatan Biodiesel

Nizar, Umar Kalmar and Putra, Ananda and Latisma, Latisma (2018) Sintesis dan Karakterisasi Silika-Titania dengan Kerangka Tetrahedral Titanium sebagai Katalis dalam Pembuatan Biodiesel. Project Report. FMIPA UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
1_435_lapakh_LAPORANAKHIRSILIKA_TITANIA2018desember.pdf

Download (489kB) | Preview

Abstract

Puji syukur penulis ucapkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya sehingga dapat menyelesaikan Penelitian Tahun Kedua ini dengan judul Sintesis dan Karakterisasi Silika-Titania dengan Kerangka Tetrahedral Titanium sebagai Katalis dalam Pembuatan Biodiesel. Penulis telah berusaha menyusun laporan ini sebagai salah satu bukti pertanggung jawaban penerima dana PNBP tahun 2018. Penulis juga berharap laporan ini dapat membantu mahasiswa dalam memahami subjek tentang katalis. Disamping itu laporan ini juga diharapkan mampu menjadi pedoman dalam penelitian dalam bidang katalis. Jika terdapat referensi yang belum dicantunkan disini, penulis dengan lapang hati akan memperbaikinya kembali. Semoga semua yang telah dlakukan diridho oleh Allah, dan semoga beliau senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahNya, agar penulis, editor dan penilai melalui tulisan ini dapat meningkatkan pemahaman dibidang katalis. Akhir kata dengan segala kerendahan hati penulis, bila ada kritik dan saran dari pembaca saya terima dengan senang hati. Penulis juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penulisan ini. Semoga menjadi amal baik disisi Allah Subhanahuwataala dan menjadi amal baik bagi semuanya, amin yarobbil’alamin.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 14 Dec 2020 02:46
Last Modified: 14 Dec 2020 02:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/29060

Actions (login required)

View Item View Item