Tinjauan Kualitas Pelayanan Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukittinggi.

Aisyah, Putri (2020) Tinjauan Kualitas Pelayanan Pajak Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_PUTRI_AISYAH_17233065_2325_2020.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau kualitas pelayanan pajak badan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bukittinggi yang penelitian ini dilaksanakan pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bukittinggi yang beralamat di jalan Havid Jalil No. 7D Tarok Bungo, Bukittinggi. Bentuk penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran dan keterangan mengenai kualitas pelayanan pajak badan di KPP Pratama Bukittinggi dengan menggunakan metode deskiptif berdasarkan data-data yang sudah ada pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukittinggi. Teknik pengumpulan data melalui waancara dan studi pustaka. Setelah data dikumpulkan dengan cara wawancara dan studi pustaka, data diolah menjadi sebuah informasi dan pengetahuan yang berhubungan dengan masalah yang akan diteliti. Kualitas pelayanan yang terjadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukittinggi bahwa secara simultan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak itu sangat maksimal pelayanannya. Walaupun kualitas pelayanan sudah termasuk dalam pelayanan yang baik, namun perlu ditingkatkan lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, agar Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukittinggi mampu memberikan jasa pelayanan yang terbaik terhadap wajib pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 25 Nov 2020 03:36
Last Modified: 25 Nov 2020 03:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28892

Actions (login required)

View Item View Item