Dampak Implementasi Pembayaran Nontunai pada Trans Padang Terhadap Pertumbuhan Penerimaan Pelayanan Transportasi Pelayanan (BRT) Kota Padang

Yuliandri, Ulzana (2020) Dampak Implementasi Pembayaran Nontunai pada Trans Padang Terhadap Pertumbuhan Penerimaan Pelayanan Transportasi Pelayanan (BRT) Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_ULZANA YULIANDRI_17133100_3113_2020.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis dampak implementasi pembayaran nontunai pada trans padang terhadap pertumbuhan penerimaan pelayanan transportasi (BRT) Kota Padang. Penelitian ini dilakukan pada Unit Pelaksana Teknik Trans Padang. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif yang menggunakan teknik analisis data deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis pertumbuhan penerimaan Pelayanan Transportasi (BRT) Kota Padang untuk tahun 2017-2019 dikategorikan pada kriteria tidak berhasil, analisis kontribusi penerimaan Pelayanan Transportasi (BRT) terhadap penerimaan Lain-Lain PAD Yang Sah dikategorikan pada kriteria sangat kurang dan analisis efektivitas penerimaan Pelayanan Transportasi (BRT) dikategorikan pada kriteria kurang efektif. Minimnya pengetahuan penumpang khususnya lansia mengenai sistem pembayaran nontunai serta keluhan penumpang mengenai sistem top-up saldo Brizzi. Hal ini menunjukkan bahwa implementasi sistem pembayaran nontunai pada Trans Padang dinilai belum cukup efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 24 Nov 2020 03:05
Last Modified: 24 Nov 2020 03:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28862

Actions (login required)

View Item View Item