Strategi Business to Business pada PT Kunango Jantan Group

Azkiaturahmi, Anisya (2020) Strategi Business to Business pada PT Kunango Jantan Group. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_ANISYA_ZKIATURAHMI_17134013_2941_2020.pdf

Download (280kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Apa strategi pemasaran business to business yang dilakukan PT Kunango Jantan Group, (2) Apa saja kendala–kendala dalam strategi pemasaran business to business PT Kunango Jantan Group, dan (3) Bagaimana cara mengatasi kendala–kendala dalam strategi pemasaran business to business PT Kunango Jantan Group. Metode analisis pengumpulan data adalah: metode dokumentasi dan metode wawancara. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi pemasaran business to business yang dilakukan PT Kunango Jantan Group secara langsung karena strategi ini lebih efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 23 Nov 2020 05:29
Last Modified: 23 Nov 2020 05:29
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28858

Actions (login required)

View Item View Item