Pengaruh Ethics,Brand Image,dan Social Influence terhadap Perilaku Pembelian Counterfeited Product dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Vidya, Tiara Dwi (2020) Pengaruh Ethics,Brand Image,dan Social Influence terhadap Perilaku Pembelian Counterfeited Product dengan Sikap sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_TIARA_DWI_VIDYA_15059167_2934_2020.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ethics, brand image, dan social influence terhadap perilaku pembelian counterfeited product dengan sikap sebagai variabel intervening pada mahasiswa Universitas Negeri Padang. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang yang digolongkan pada populasi mahasiswa yang menggunakan produk bajakan atau palsu. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude dalam membeli produk palsu sejumlah merek terkenal pada mahasiswa di Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 23 Nov 2020 03:05
Last Modified: 23 Nov 2020 03:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28850

Actions (login required)

View Item View Item