Pengaruh Kompensasi Finansial terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi pada Perawat PNS di Bidang Irna Anak RSUP Dr. M. Djamil Padang

Amanda, Putri Dwi (2020) Pengaruh Kompensasi Finansial terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi pada Perawat PNS di Bidang Irna Anak RSUP Dr. M. Djamil Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_PUTRI_DWI_AMANDA_16059113_3110_2020.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan pada perawat PNS bidang irna anak RSUP Dr. M. Djamil Padang (2) Pengaruh kompensasi finansial terhadap motivasi kerja pada perawat PNS bidang irna anak RSUP Dr. M. Djamil Padang. (3) Pengaruh kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai variabel mediasi pada perawat PNS bidang irna anak RSUP Dr. M. Djamil Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan perawat PNS di Bidang Irna Anak RSUP Dr. M. Djamil Padang yang berjumlah 101 orang. Dalam penelitian ini jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan teknik total sampling dimana seluruh populasi ikut dijadikan sampel. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi mediasi menggunakan program SPSS versi 16.0. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Kompensasi finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada perawat Irna Anak RSUP. Dr. M. Djamil Padang. (2) Kompensasi finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja pada perawat Irna Anak RSUP. Dr. M. Djamil Padang. (3) Kompensasi finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai variabel pemediasi pada perawat Irna Anak RSUP. Dr. M. Djamil Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Nov 2020 03:24
Last Modified: 20 Nov 2020 03:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28844

Actions (login required)

View Item View Item