Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Du Pont System pada Koperasi Serba Usaha Keluarga Besar (KSUKB) Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat.

Indra, Tria (2020) Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Du Pont System pada Koperasi Serba Usaha Keluarga Besar (KSUKB) Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_6_TRIA_INDRA_15133084_3109_2020.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana menganalisis kinerja keuangan dan hasil kinerja keuangan Koperasi Serba Usaha Keluarga Besar Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat bila diukur dengan menggunakan metode analisis Du Pont System. Teknik pengumpulan dalam penelitian ini berbentuk mengumpulkan data yang ada kemudian diklasifikasikan, dianalisis selanjutnya diinterprestasikan sehingga dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai keadaan yang diteliti. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penulis menyimpulkan berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa kinerja keuangan pada Koperasi Serba Usaha Keluarga Besar (KSUKB) Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat sudah memadai ditandai dengan meningkatnya laba setiap tahun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Nov 2020 05:21
Last Modified: 19 Nov 2020 05:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28839

Actions (login required)

View Item View Item