Penerimaan Sosial Siswa Reguler Terhadap Siswa Inklusi dan Kepercayaan Diri Siswa Inklusi Serta Implikasinya Terhadap Layanan BK

Tanjung, Zulfriadi (2020) Penerimaan Sosial Siswa Reguler Terhadap Siswa Inklusi dan Kepercayaan Diri Siswa Inklusi Serta Implikasinya Terhadap Layanan BK. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_05_ZULFRIADI_TANJUNG_16006046_1772_2020.pdf

Download (110kB) | Preview

Abstract

Penerimaan sosial dalam proses pendidikan seharusnya berjalan dengan baik, namun kenyataannya terdapat masalah. Siswa inklusi kurang mendapatkan penerimaan sosial dari siswa reguler hal ini mengakibatkan turunnya kepercayaan diri siswa inklusi. Salah satu faktor yang mempengaruhi kepercayaan diri siswa inklusi adalah penerimaan sosial maka dari itu, jika penerimaan sosial siswa reguler rendah maka kepercayaan diri siswa inklusi rendah begitu juga sebaliknya.artikel ini merupakan studi literatur yang akan menjelaskan penerimaan sosial siswa reguler terhadap siswa inklusi dan kepercayaan diri siswa inklusi serta implikasinya terhadap layanan BK. Sumber data dalam artikel ini berasal dari buku, artikel, laporan hasil penelitian dan dukumen peraturan tertulis yang mengatur tentang pendidikan inklusi. Semoga artikel ini dapat menjadi salah satu rujukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 19 Oct 2020 04:35
Last Modified: 19 Oct 2020 04:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28516

Actions (login required)

View Item View Item