Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), Ukuran (Size) Pemerintah Daerah dan Kompleksitas Pemerintah Daerah terhadap Kelemahan Pengendalian Internal Pemerintah Daerah

M. Saferi, M. Saferi (2020) Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), Ukuran (Size) Pemerintah Daerah dan Kompleksitas Pemerintah Daerah terhadap Kelemahan Pengendalian Internal Pemerintah Daerah. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_M_SAFERI_15053034_111_2020.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), ukuran (Size) pemerintah daerah, dan kompleksitas pemerintah daerah terhadap kelemahan pengendalian internal di provinsi Sumatera Barat. Penelitian ini termasuk penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemerintah daerah provinsi Sumatera Barat tahun 2014 hingga 2017. Dengan menggunakan metode purposive sampling, ada 19 pemerintah daerah sebagai sampel penelitian. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder dan yang digunakan adalah analisis regresi panel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), ukuran (Size) pemerintah daerah, dan kompleksitas pemerintah daerah tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kelemahan pengendalian internal pemerintah daerah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 05 Oct 2020 04:07
Last Modified: 05 Oct 2020 04:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28393

Actions (login required)

View Item View Item