Instrumen Asesmen Pembelajaran Berdiferensiasi Sekolah Inklusif

Marlina, Marlina (2020) Instrumen Asesmen Pembelajaran Berdiferensiasi Sekolah Inklusif. 000201670.

[img]
Preview
Text
2020 HKI Instrumen Asesmen Pembelajaran Berdiferensiasi Sekolah Inklusif.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Buku ini terdiri dari tiga bagian. Bagian I Pendahuluan yang membahas tentang hakikat pembelajaran berdiferensiasi, meng-uraikan tentang pengertian pembelajaran berdiferensiasi; tujuan pembelajaran berdiferensiasi; komponen pembelajaran berdiferensiasi; prinsip-prinsip pembelajaran berdiferensiasi; dan komitmen dalam pembelajaran berdiferensiasi. Bagian II Asesmen Pembelajaran Berdiferensiasi, yang menguraikan tentang pengertian dan ruang lingkup asesmen, tujuan asesmen, prosedur dan pelaksana asesmen, dan instrumen asesmen pembelajaran berdiferensiasi. Bagian III Penutup, yang berisi tentang analisis hasil asesmen dan interpretasi hasil asesmen

Item Type: Patent
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Biasa - S1
Depositing User: Syefniadi S.Sos
Date Deposited: 07 Oct 2020 03:14
Last Modified: 19 Oct 2020 12:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28386

Actions (login required)

View Item View Item