Tinjauan Work-Life Balance pada Pegawai Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Balai Wilayah Sungai Sumatera V

Husna, Siti Aulia (2020) Tinjauan Work-Life Balance pada Pegawai Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Balai Wilayah Sungai Sumatera V. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_SITI_AULIA_HUSNA_16134101_989_2020.pdf

Download (224kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat Work-Life Balance pada pegawai PUPR Direktorat Jenderal SDA BWS Sumatera V. Bentuk penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai PUPR BWS Sumatera V yang berjumlah 140 orang dengan menggunakan teknik Total Sampling serta teknik analisis data menggunakan Tingkat Capaian Responden (TCR). Dari penelitian ini menunjukkan tingkat work-life balance pada pegawai PU dengan kategori sangat baik secara keseluruhan dengan hasil skor rata-rata 4,53 dan tingkat capaian responden 90%. Diketahui tingkat penilaian work-life balance pada pegawai PU BWS Sumatera V dikategorikan sudah tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 22 Sep 2020 03:46
Last Modified: 22 Sep 2020 03:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28309

Actions (login required)

View Item View Item