Pengaruh Market Orientation dan Networking terhadap Kinerja Usaha Industri Makanan oleh-oleh di Kota Padang

Aidil, Muhammad (2020) Pengaruh Market Orientation dan Networking terhadap Kinerja Usaha Industri Makanan oleh-oleh di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_MUHAMMAD_AIDIL_14059016_1456_2020.pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh dari market orientation terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang (2) Pengaruh dari Networking terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh pada di Kota Padang .Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi pada penelitian ini adalah industri makanan oleh-oleh di Kota Padang yang terdaftar di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang. Total sample pada penelitan ini adalah 30 UMKM. Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Market Orientation berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang (2) Networking berpengaruh signifikan terhadap kinerja usaha industri makanan oleh-oleh di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Sep 2020 07:31
Last Modified: 18 Sep 2020 07:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28298

Actions (login required)

View Item View Item