Pengaruh Cognitive Benefits, Social Integrative Benefits, Personal Integrative Benefits, Hedonic Benefits Terhadap Customer Engagement Smartphone Xiaomi di Kota Padang

Dani, Rahmad (2020) Pengaruh Cognitive Benefits, Social Integrative Benefits, Personal Integrative Benefits, Hedonic Benefits Terhadap Customer Engagement Smartphone Xiaomi di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_RAHMAD_DANI_15059062_707_2020.pdf

Download (331kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisis: (1) pengaruh cognitive benefits terhadap customer engagement (2) pengaruh social integrative benefits terhadap customer engagement (3) pengaruh personal integrative benefits terhadap customer engagement (4) pengaruh hedonic benefits terhadap customer engagement. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan smartphone xiaomi di kota Padang, sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden, teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, penelitian ini di analisis menggunakan pendekatan analisis reegresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS versi 16. Hasil penelitian adalah (1) cognitive benefits memiliki pengaruh signifikan terhadap customer engagement sebesar 2.483 (2) social inntegrative benefits memiliki pengaruh signifikan terhadap customer engagement sebesar 4.007 (3) personal integrative benefits memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap customer engagement sebesar -935 (4) hedonic benefits memiliki pengaruh signifikan pada customer engagement sebesar 4.382.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 17 Sep 2020 05:15
Last Modified: 17 Sep 2020 05:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28287

Actions (login required)

View Item View Item