Pengaruh Integrative Leadership terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Karyawan pada PT Pelindo Cabang Teluk Bayur Padang dengan Employee Engagement Sebagai Variabel Mediasi

Deparas, Larassati (2020) Pengaruh Integrative Leadership terhadap Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Karyawan pada PT Pelindo Cabang Teluk Bayur Padang dengan Employee Engagement Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_LARASSATI_DEPARAS_15059139_580_2020.pdf

Download (333kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Integrative Leadership Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Karyawan Pada PT Pelindo Cabang Teluk Bayur Padang Dengan Employee Engagement Sebagai Variabel Mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Pelindo Cabang Teluk Bayur Padang yang berjumlah 72 orang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah teknik total sampling dengan jumlah sampel adalah 72 orang karyawan. Metode analisis dengan Partial Least Square menggunakan program SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Integrative Leadership berpengaruh signifikan dan positif terhadap Employee Engagement, (2) Employee Engagement berpengaruh signifikan dan positif terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB), (3) Integrative Leadership berpengaruh signifikan dan positif terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB), dan (4) Integrative Leadership berpengaruh signifikan terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) karyawan pada PT Pelindo Cabang Teluk Bayur Padang melalui Employee Engagement.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Sep 2020 06:42
Last Modified: 11 Sep 2020 06:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28263

Actions (login required)

View Item View Item