Pengaruh Green Perceived Value terhadap Brand Loyalty melalui Self Brand Connection dan Brand Satisfaction Produk The Body Shop pada Masyarakat di Kota Padang

Rizal, Taufik (2020) Pengaruh Green Perceived Value terhadap Brand Loyalty melalui Self Brand Connection dan Brand Satisfaction Produk The Body Shop pada Masyarakat di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_TAUFIK_RIZAL_15059166_1557_2020.pdf

Download (351kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green perceived value terhadap brand loyalty melalui self brand connection dan brand satisfaction The Body Shop Pada Masyarakat di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah beberapa orang konsumen yang menggunakan produk ramah lingkungan The Body Shop di Kota Padang. Proses pengumpulan data data dan informasi dilakukan dengan menggunakan bantuan kuesioner penelitian. Didalam penelitian ini yang menjadi variabel penelitian terdiri dari green perceived value, brand connection, brand satisfaction dan brand loyalty. Metode analisis yang digunakan adalah structural equation model (SEM). Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program Smart PLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa green perceived value tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui self brand connection dalam menggunakan produk The Body Shop di Kota Padang. Selain itu sebelum dilakukan pengujian pengaruh tidak langsung juga ditemukan bahwa green perceived value berpengaruh signifikan terhadap brand satisfaction dan brand loyalty dalam menggunakan produk The Body Shop di Kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Sep 2020 02:56
Last Modified: 11 Sep 2020 02:56
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28254

Actions (login required)

View Item View Item