Alfiyandri, Fatjri (2019) Jangkauan Pelayanan dan Konsumen Minang Mart di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_01_FATJRI_ALFIYANDRI_1315_1301990_2019.pdf Download (194kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: 1)Memetakan jangkauan pelayanan Minang Mart Kota Padang, 2)Menganalisis karakteristik konsumen Minang Mart Kota Padang , 3)Mendeskripsikan barang yang disediakan Minang Mart Kota Padang. Jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Penelitian dilakukan pada bulan Juli-Agustus di Minang Mart Kota Padang. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara/angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data memakai persentase dan rata-rata. Hasil penelitian menunjukkan: 1)Jangkauan pelayanan memiliki 3 range yaitu batas riil, batas dalam dan batas ideal, 2)Karakteristik konsumen didominasi oleh laki-laki 74 orang (54,8%), rentang umur 17-25 dengan pekerjaan mahasiswa dan tingkat pendidikan terakhir SLTA/SMA 57 orang (42,2%). Berdasarkan alasan ke Minang Mart didominasi yang menyatakan harga murah sebanyak 50 orang (37%). Berdasarkan kunjungan ke Minimarket lain didominasi yang menyatakan pernah sebanyak 83 orang (61,5%) Berdasarkan kunjungan ke Minang Mart (bulan) didominasi yang melakukan kunjungan 3-4 kali (bulan) sebanyak 54 orang (40%). Berdasarkan barang yang dibeli di Minang Mart didominasi yang membeli kebutuhan penunjang sebanyak 57 orang (42,2%). Berdasarkan pendapatan didominasi yang berpendapatan < Rp 500.000 sebanyak 61 orang (45,2%). Berdasarkan pendapatan yang berpendapatan < Rp 500.000 sebanyak 62 orang (46%). 3) Produk yang disediakan minang mart pada tipe A jauh lebih lengkap dari pada tipe B dan C.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi - S1 |
Depositing User: | Mrs Risna Juita |
Date Deposited: | 14 Aug 2020 01:41 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 01:41 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28001 |
Actions (login required)
View Item |