Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Belajar Aktif Tipe Peer Teaching Dengan Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Gunung Talang

Bella, Widya Satma Fesa (2012) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Belajar Aktif Tipe Peer Teaching Dengan Metode Ceramah Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_WIDYA SATMA FESA BELLA_88692_3473_2012.pdf

Download (63kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 08 Jun 2017 03:38
Last Modified: 08 Jun 2017 03:38
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2793

Actions (login required)

View Item View Item