Persepsi Mahasiswa atas Dimensi Kualitas Pelayanan pada Program Studi DIII Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonom Universitas Negeri _Padang.

Putra, Erik Hamsa (2019) Persepsi Mahasiswa atas Dimensi Kualitas Pelayanan pada Program Studi DIII Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonom Universitas Negeri _Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_ERIK_HAMSA_PUTRA_4294_16134028_2019.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa atas dimensi kualitas pelayanan pada Program Studi DIII Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Bentuk penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini merupakan jenis penelitian statistik deskriptif yaitu tujuan penelitian merupakan pengeksporasian, menjelaskan, dan menggambarkan berbagai hal yang menyangkut dengan dimensi kualitas pelayanan Program Studi DIII Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Berdasarkan perhitungan hasil analisis deskriptif diketahui bahwa nilai TCR sebesar 79,40 berada dalam kategori puas. Diketahui persepsi mahasiswa atas dimensi kualitas pelayanan pada Program Studi DIII Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang menunjukkan sudah puas. Dengan demikian, mahasiswa sudah merasakan kepuasan yang berada pada persentase 6180% yang dikategorikan puas, hal ini menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan di Program Studi DIII Manajemen Perdagangan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang sudah bagus

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 04 Aug 2020 07:31
Last Modified: 04 Aug 2020 07:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27892

Actions (login required)

View Item View Item