Pengaruh Perceived Value Dan Satisfaction Terhadap Willingness To Pay More Pada Smartphone Iphone (Study Mahasiswa Kota Padang)

Sari, Intan Permata (2019) Pengaruh Perceived Value Dan Satisfaction Terhadap Willingness To Pay More Pada Smartphone Iphone (Study Mahasiswa Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_INTAN_PERMATA_SARI_4886_15059135_2019.pdf

Download (420kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh Functional value terhadap satisfaction, (2) pengaruh price value terhadap satisfaction (3) pengaruh social value terhadap satisfaction (4) pengaruh Emotional value terhadap satisfaction, (5) pengaruh satisfaction terhadap willingness to pay more. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Universitas Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Kota Padang yang menggunakan smartphone iphone. Sampel yang digunakan sebanyak 180 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.2.8 hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) functional value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, (2) price value berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay more, (3) social value berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay more (4) Emotional value berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay more (5) satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap willingness to pay more.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 04 Aug 2020 03:44
Last Modified: 04 Aug 2020 03:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27845

Actions (login required)

View Item View Item