Pengaruh Perceived Benefits, dan Perceived Web Quality terhadap Consumer Attitudes towards Online Shopping melalui Trust sebagai Mediasi pada Mahasiswa E-Commerce Shopee (Studi kasus mahasiswa Universitas Negeri Padang pengguna Shopee)

Mulia, Noraesa (2019) Pengaruh Perceived Benefits, dan Perceived Web Quality terhadap Consumer Attitudes towards Online Shopping melalui Trust sebagai Mediasi pada Mahasiswa E-Commerce Shopee (Studi kasus mahasiswa Universitas Negeri Padang pengguna Shopee). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_NORAESA_MULIA_5130_15059087_2019.pdf

Download (436kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh perceived benefits terhadap consumer attitudes towards online shopping pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (2) pengaruh perceived web quality terhadap perceived benefits pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (3) Pengaruh dalam consumer attitudes towards online shopping melalui trust sebagai variabel mediasi pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (4) Pengaruh perceived web quality terhadap consumer attitudes towards online shopping pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (5) Pengaruh trust terhadap consumer attitudes towards online shopping pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Shopee. Sampel yang digunakan sebanyak 240 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling dan diproses dengan menggunakan SPSS dan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Perceived benefits tidak berpengaruh positif signifikan terhadap consumer attitudes towards online shopping pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (2) Perceived web quality berpengaruh positif signifikan terhadap perceived benefits pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (3) Perceived web quality berpengaruh positif signifikan terhadap trust pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (4) Perceived web quality berpengaruh positif signifikan terhadap consumer attitudes towards online shopping pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang (5) Trust tidak berpengaruh positif signifikan terhadap consumer attitudes towards online shopping pada mahasiswa pengguna Shopee di Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 16 Jul 2020 04:12
Last Modified: 16 Jul 2020 04:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27680

Actions (login required)

View Item View Item