Penggunan AplikasiE-office dalam Pengelolan Arsip Elektronik Kantor Wilayah Direktorat Jendral Sumatera Barat

Tuzzahra, Raudya (2020) Penggunan AplikasiE-office dalam Pengelolan Arsip Elektronik Kantor Wilayah Direktorat Jendral Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_RAUDYA_TUZZAHRA_16026056_1039_2020.pdf

Download (370kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan ini adalah mendeskripsikan penggunan aplikasi e-office dalam Pengelolan arsip elektronik Kantor Wilayah Direktorat Jendral Sumatera Barnt. mendeskripsikan; pertama, bagaimana pengelolaan arsip elektonik menggunakan aplikasi e-office di kantor wilayah direktorat jendral perbendahraan Sumatera Barnt. Kedua, apa kendala yang dihadapi dalam pengelolaan arsip elektonik menggunakan aplikasi e-office di kantor wilayah direktorat jendral perbendahraan Sumatera Barnt. Ketiga, apa saja upaya yang dilakukan untuk menghadapi kendala dalam pemanfaatan arsip elektonik menggunakan aplikasi e- office di kantor wilayah direktorat jendral perbendahraan Sumatera Barat. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan. Penggunan Aplikasi e-office dalam pengelolan arsip elektronik dalam Kantor Wilayah Direktorat Jendral Sumatera Barnt dapat disimpulkan bahwa: pertama, kurangnya jaringan yang ada pada kantor rersebut membuat akses menggunakan aplikasi menjadi lambat. Kedua, kurangnya sumber daya manusia yang disediakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Sumatera Barnt. Ketiga, kurangnya sosialisasi atau pengenalan terhadap aplikasi e-office pada staff atau karyawan yang bekerja dikantor tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 05 Apr 2021 07:10
Last Modified: 05 Apr 2021 07:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27610

Actions (login required)

View Item View Item