Perception of Hospitality Management Student About The Quality of English Teaching Materials at Universitas Negeri Padang

Afif, Ridho (2020) Perception of Hospitality Management Student About The Quality of English Teaching Materials at Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_RIDHO_AFIF_15018104_1100_2020.pdf

Download (351kB) | Preview

Abstract

Penggunaan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi internasional terus berkembang. Fakta ini tercermin dalam bidang yang berbeda dan di berbagai domain di mana bahasa Inggris dianggap sebagai alat komunikasi untuk kebutuhan vokasi tertentu atau ESP. Mata pelajaran ESP, yang menyediakan pendidikan bahasa terkait profesi / disiplin untuk mahasiswa sarjana yang mempelajari dunia perhotelan di Fakultas Pariwisata Universitas Negeri Padang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi mahasiswa Manajemen Perhotelan tentang kualitas bahan pengajaran bahasa inggris di Universitas Negeri Padang. Sebuah kuesioner dirancang dan didistribusikan kepada 40 siswa Manajemen Perhotelan untuk menemukan persepsi mereka tentang kualitas bahan ajar bahasa inggris. Untuk mendukung data kuesioner, 7 responden juga diwawancarai untuk mendukung kuesioner. Hasil tersebut diperoleh melalui analisis data yang diperoleh. Umpan balik siswa dikategorikan ke dalam empat masalah yaitu, input, fokus konten, fokus bahasa, dan tugas. Secara umum, penelitian ini membuktikan bahwa siswa menunjukkan sikap positif terhadap bahan ajar bahasa Inggris yang berarti bahwa kualitas bahan ajar bahasa Inggris mampu memenuhi kebutuhan siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 07 Jul 2020 04:17
Last Modified: 07 Jul 2020 04:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27575

Actions (login required)

View Item View Item