Pengaruh Product Innovation Capability, Process Innovation Capability dan Market Orientation Terhadap New Product Performance Pada Klinik Kecantikan dan Salon di Kota Padang

Mustika, Widya (2019) Pengaruh Product Innovation Capability, Process Innovation Capability dan Market Orientation Terhadap New Product Performance Pada Klinik Kecantikan dan Salon di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_WIDYA_MUSTIKA_4826_15059177_2019.pdf

Download (341kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh Product innovation capability terhadap New Product Performance pada klinik kecantikan (2) pengaruh Process Innovation Capability terhadap New Product Performance pada klinik kecantikan (3) pengaruh Market Orientation terhadap New Product Performance pada klinik kecantikan dan salon. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakuka di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh klinik kecantikan di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 70 orang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS versi 16.0. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan induktif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Product innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap New Produt Performance, (2) Process Innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap New Product Performance, (3) Market Orientatio berpengaruh positif dan signifikan terhadap New Product Performance

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 17 Jun 2020 03:15
Last Modified: 17 Jun 2020 03:15
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/27017

Actions (login required)

View Item View Item