Pertiwi, Mutiara (2019) Analisis Komparasi Kualitas Pelayanan Pengguna Jasa Transportasi Berbasis Aplikasi di Kota Padang (Go-Jek dan Grab). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_MUTIARA_PERTIWI_4249_16134066_2019.pdf Download (268kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur perbandingan tingkat kualitas pelayanan terhadap aplikasi jasa transportasi Go-Jek dan Grab di Kota Padang. Jenis penelitian ini berupa penelitian deksriptif komparatif dengan melakukan survei langsung dengan penyebaran kuesioner kepada 170 responden. Berdasarkan hasil yang diperoleh, menyatakan bahwa tingkat kualitas pelayanan dari segi dimensi keandalan terhadap kedua aplikasi hanya memiliki selisih TCR sebesar 0,9%, selisih tingkat kualitas pelayanan pada dimensi daya tanggap sebesar 1,72%, pada dimensi jaminan kedua aplikasi memiliki selisih TCR sebesar 1,09%, pada dimensi empati selisih yang didapatkan sebesar 1,41%, dan pada dimensi wujud/bukti fisik didapatkan selisih sebesar 1,45%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mrs Risna Juita |
Date Deposited: | 16 Jun 2020 02:59 |
Last Modified: | 16 Jun 2020 02:59 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/26978 |
Actions (login required)
View Item |